Kamis, 12 Juli 2012

no thing

oya teringat bahwa ternyata pernah ada juga yang merasakan apa yang gue rasakan

jadi merasa seperti manusia normal
yang normal menjalani hidupnya

tapi dengan tetap merasa masih ada yang aneh dengan gue

istilahnya menangisi apa yang orang lain anggap itu adalah hal biasa, tak perlu ditangisi
terlalu mengambil dengan hati yang dalam setiap keadaan yang ada

tapi setidaknya gue juga pernah merasa jadi manusia normal

oya
gue baru inget
yang bisa ngerubah sikap gue tuh cuma iman

sekarang percuma aja kan omongan tanpa perlakuan?
meski gue masih jadi bagian manusia yang omongannya besar
yang perilakunya tak sesuai dengan apa yang pernah dikatakan
setidaknya berkali kali pernah gue coba

ada yang berhasilkah?

ada kok, tenang aja

oya masih merasa ada yang salah dengan gue ni
masih belum berubah kondisinya
masih sama
dan memang masih berubah-ubah
karena pada akhir yang indah, maka jalan menuju ke sana takkan selalu indah

tenang!!
semua ada waktunya

tunggu aje yee....

oya
si harkos makin menyebalkan saja
makin makin makin

tapi gue masih berharap kelas dua belas nanti kita sekelas
karena tak dapat dipungkiri, gue masih pengen nyimpen rasa ini :)

hahahahahahahahahahahahahahahaaa

daaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar