Jumat, 29 Maret 2013

plis

bijaksana
satu kata sederhana
tidak begitu berbeda dengan kata yang pernah aku dengar
pernah aku ketahui

bijaksana
sebenarnya bijaksana itu apa teman?
bijaksana itu apa?

Ya Tuhan
ku tahu rencanaMu adalah yang terbaik untukku
aku hanya enggan menyadarinya

bijaksana
kapan aku bisa bijaksana?
seperti halnya mereka
yang begitu mudah menutupi perih
mudah menutupi luka

aku tak sekuat itu

Ya Tuhan
aku tahu rencanaMu indah
semoga rencanamMu untukku
adalah tidak untuk memisahkan aku dengan orang orang yang aku kasihi

bijaksana
menghadapi titipan Tuhan
kapan aku bisa bijaksana?

seperti ia
temanku
ia sangat bijaksana
aku ingin belajar darinya
tapi kami ternyata tak bisa seperti dulu rupanya

benar!
bijaksana
semua ini titipan dari Allah
kenapa aku harus marah ketika semua serasa kembali lagi pada pemiliknya?
kenapa aku merasa pantas untuk marah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar