Selasa, 24 September 2013

sedang

bismillahirrohmanirrohim


bagaimana bisa rasa ini mengusik lagi
mempertanyakan kembali arti seorang sahabat
siapa mereka?

bodoh bukan kepalang
menganggap mereka ada
berkata bahwa mereka selalu ada di hati
dibawa kemanapun aku pergi
kemanapun kakiku melangkah dan berlari

tapi apa?
aku bodoh lagi?

berkata aku paling mengerti mereka
paling baik di antara sahabat atau pun teman yang pernah mereka temui
nyatanya, salah satu dari mereka benar-benar mengatakan itu

lalu kini
aku berlari sebisaku
mencoba menjauh dari keinginan dan harapanku
lalu drama itu mengusik lagi pikiranku

aku pikir
sahabat memang ada
persahabatan memang seindah drama

lalu aku masih mencoba berlari
dengan pohon yang rindang daunnya di kanan dan di kiri
aku sebisa mungkin melihat terus ke arah depan

tapi otakku berputar
otakku berjalan berlawanan
otakku
memoriku
mempertontonkan wajah-wajah yang semestinya tak ku ingat
karena kini kita berbeda
tak lagi sama

tapi aku sangat suka dengan film itu
film yang benar-benar mirip drama persahabatan
aku merasa akan mati di sekeliling mereka
akan mati membawa senyuman mereka

bodoh
otakku
memoriku
mempertotonkan film itu tanpa jeda
tanpa ada sedikit pun kesalahan

dan mungkin
aku yang telah salah
iyakah?
salahkah aku?

memang selama ini aku sudah pernah meminta apa?
sampai setiap pesan yang kusampaikan
tak pernah ada yang mengindahkan

memang selama ini aku sudah pernah meminta apa?
sampai setiap kali ku merindukan mereka
hatiku malah hancur berkeping-keping

memang sejauh ini aku sudah menyusahkan sebesar apa?
sampai aku dibiarkan tak bisa hidup tanpa mereka

mungkin ini hanya tentang kedewasaan
yang belum juga datang menghampiri
jiwa yang memang tak ingin dihampiri

---------------------------------------------------------------------------------------

nabilah semoga sehat terus yaaaa
sakinah semoga sehat terus yaaaa
afi hana vemi semoga sehat terus yaaaa
ampuni atas kekanak kanak kan ku

1 komentar:

  1. nad, dengan segala hormat, izin merepost ini di blog gw ya!!
    24 September 2013. Mungkin saat itu gw lagi cengengesan sama temen2 baru, dan lu nge-post ini. Kayak sinetron aja.

    BalasHapus